Senin, 05 Oktober 2009

FOTO PERNIKAHAN

Karya fotografi sangat erat kaitannya dengan selera pribadi. Ada sebagian kalangan menyukai karya-karya fotografer X dan ada sebagain juga yang tidak menyukai karya fotografer X tersebut. Oleh karena itu memilih fotografer wedding termahal atau terkenal bukan solusi yang terbaik bagi anda. Kenyataannya, banyak fotografer yang tidak terkenal ataupun murah yang justru hasilnya sangat mempesona selera kita masing-masing.

Salah satu cara memilih jasa foto pernikahan untuk pernikahan anda adalah, Lihat Karyanya, apakah sesuai selera dan budget anda. Ini adalah kunci utama mendapatkan jasa foto pernikahan yang baik untuk anda. Sebelum internet populer di Indonesia, memang sulit untuk mencari fotografer yang pas dengan selera kita. Seringkali orang memilih fotografer hanya berdasarkan rekomendasi orang lain (dari mulut ke mulut), membeli paket all in one (Paket foto, video, catering, bridal, dll) atau melihat nama besar seorang fotografer yang padahal karyanya belum tentu cocok dengan selera kita masing-masing. Dengan adanya Internet, saat ini kita semua bisa lebih leluasa memilih fotografer yang cocok untuk kita masing-masing. Banyak talented photographer di Internet yang karyanya tidak kalah bagus dan harganya tidak mahal. Lihatlah hasil karyanya, jika sesuai dengan selera anda, lihatlah tarifnya, apabila kedua variabel ini cocok dengan anda, so…apa lagi yang Anda tunggu???

XSEN Wedding Photography kini hadir di kota Majalengka dan Cirebon yang akan melengkapi kebahagiaan pernikahan Anda dengan mengedepankan hasil liputan foto pernikahan yang maksimal dan memuaskan.

XSEN Wedding Photography adalah solusi yang tepat untuk mengabadikan momen terindah di acara Pernikahan Anda!!!!


Kontak Kami :
(0233) 3300543
0815 6461 2046
0813 1249 0096

7 komentar:

  1. Hasil fotonya bagus dan keliatan profesioanl serta Blog-nya pun menarik.

    BalasHapus
  2. makasih pak budhi atas supportnya.semoga menjadi energi bagi sy untuk meraih sukses.makasih pak..

    BalasHapus
  3. Garapan foto2nya bagus bro...
    Stuju dgn pendapat Anda klo pengen hasil foto wedding yang sesuai dgn slera kita ya harus luangkan sedikit waktu untuk hunting sendiri..

    BalasHapus
  4. nuhun kang is dah bkunjung ke blog sy.smoga sukses ke depan untuk kita yg mo belajar, dan terus mencari untuk menjadi yg terbaik.amin

    BalasHapus
  5. keren abizzzzzzz........ok sukses bwt karya2 nya...dtnggu posting ilmunya ya boz......

    BalasHapus
  6. @Ohan: mksh dukungannya. sukses jg bwt Iqromedianya.

    BalasHapus
  7. Wiihh...reken BGT eh keren banget euy...mantabs...jadi pengen belajar nich...sukses buat xsen..

    BalasHapus